Surat Klarifikasi








Pematang Siantar, 6 September  2012

Nomor
:
03/IX/ABI/2012

Kepada Yth. :
1.      Para Pejuang Perintis ayobai
2.      Para Pejuang Tangguh ayobai
3.      Masyarakat Internet Indonesia
Masing-masing
di –
T e m p a t
Lampiran
:
-

Hal
:
Klarifikasi Keberadaan ayobai dan peringatan kepada pejuang Ayo Bangkit Indonesia




  Salam Ayo Bangkit Indonesia,
Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Ridhonya kita semua tetap selalu dalam keadaan sehat walafiat. Pertama sekali izinkan saya atas nama ayobai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejuang (anggota) ayobai atas pencapaian ayobai saat ini. Dari rating, rangking, potensi pendapatan perhari/perbulan, harga domain ayobai, harga situs (dapat dichek disitus analisis)
Situs ayobai sejak awal diluncurkan merupakan gerakan sosial, namun mengingat potensi ekonominya cukup tinggi, maka kepemilikan ayobai dibagi dengan para (pejuang) yang mendaftar sebelum 17 agustus 2012 dan tetap akan terus berbagi dengan penggunanya  serta masyarakat Indonesia pada umumnya sesuai visi ayobai MEMBERI dan misinya. Adapun kelebihan sistem ekonomi ini akan menguntungkan semua pihak dan berlangsung secara terus menerus dan dapat diwariskan ke keluarga kita.
Demi menyelamatkan nama baik Ayobai atau Ayo Bangkit Indonesia yang banyak dianggap berbagai kalangan sebagai Bisnis Online (BO) pada umumnya, maka beberapa hal yang menjadi catatan sekaligus peringatan kepada kita seluruh pejuang yaitu sebagai berikut:
1.      Walaupun potensi kita cukup tinggi yakni bisa mencapai $50.000/bulan, tidak serta merta kita langsung mengadopsi sitem iklan pay per click(PPC) seperti yang disarankan teman-teman. Dengan pertimbangan kita harus lebih menguta-makan nama baik ayo Bangkit Indonesia daripada keuntungan materi semata karena iklan yang ditawarkan PPC kita tidak mempunyai wewenang untuk mensensor iklan yang masuk ke ayobai. Kita juga turut bertanggung jawab moral atas materi iklan yang disampaikan kepada pengguna ayobai demi perjuangan Ayo Bangkit Indonesia.
Untuk itu kita akan terus berjuang, agar situs ayobai dapat menerima iklan secara mandiri langsung sehingga iklan dapat kita tepatkan sesuai segemennya. Hal ini berguna untuk memberi kenyamanan para pejuang ayobai. Sehingga ada keseimbangan antara perjuangan Ayo Bangkit Indonesia dengan keuntungan materi.
2.      Untuk membersihkan nama baik ayobai sebagai jejaring sosial berWawasan Nasional dengan semangat menggelorakan Ayo Bangkit Indonesia, maka dengan ini kami melarang pejuang ayobai untuk posting atau komentar dan sebagainya dengan link-link untuk mengajak teman-teman untuk mengikuti produk-produk BO pada umumnya Kecuali link informasi, berita dan lainnya, walaupun hal ini sebenarnya dapat menurunkan rating ayobai sendiri.
Untuk mengakomodir kebutuhan teman- teman pejuang-pejuang ayobai yang ingin mempromosikan link-link Bisnis Onlinenya mengingat masih ada BO yang baik, maka ayobai akan memberikan kolom-kolom khusus seperti grup, blog dan halaman.
3.      Kepada Pejuang ayobai tidak diperkenankan untuk menggunakan akun ganda atau lebih. Kepada kita diharapkan menggunakan nama yang sebenarnya. Mari kita bangga sebagai Bangsa Indonesia dengan mulai bangga dengan diri sendiri. Untuk hal ini kita akan memberikan fasilitas untuk mengganti nama.
 Apabila poin 2 dilakukan, maka ayobai akan menonaktifkan akun pejuang ayobai. Untuk pengaktifkan kembali dapat menghubungi admin@ayobai.com. Jika pejuang di non aktifkan tidak konfirmasi atau mengajukan keberatan memiliki poin saham, maka poin sahamnya akan dibayar/dibeli oleh ayobai atas nama organisasi setelah tutup tahun buku 2012.
Untuk itu, kami juga mengharapkan partisipasi kita untuk mengingatkan / menghapus / membersihkan  link-link BO atau lainnya yang bersifat mengajak baik disitus ayobai maupun digrup atau halaman facebook dan lainnya yang secara khusus menggunakan nama ayobai atau ayo bangkit Indonesia.
Demikian hal ini dibuat untuk dapat kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa cinta yang mendalam terhadap Bangsa Indonesia, atas perhatian dan bantuan kita semua Pejuang Ayo Bangkit Indonesia, kami ucapkan terima kasih. Semoga Sang Pencipta membalas segala jasa dan usaha yang kita perbuat. Amiinn


Hormat Kami,
An.ayobai,
 
AFDOLI, AP. MSi

Share this article :
 
(

Posting Komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
n
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Rudy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger